GeoCell - EARTHMATE GEOCELL

EARTHMATE GEOCELL

Earthmate Geocell adalah struktur perkuatan 3 dimensi khusu yang digunakan untuk menahan bahan timbunan granular untuk menciptakan stabilitas struktural lereng. Sistem perkuatan Earthmate Geocell memungkinkan desainer untuk membangun lereng dengan material pengisi yang tidak begitu baik properti kohesinya seperti pasir, kerikil bulat, koral sungai, dll. Earthmate Geocell dapat meningkatkan daya dukung timbunan granular dengan cara mengikat material pengisi dan mencegah penyebaran lateral.

Earthmate Geocell terbuat dari lembaran High Density Polyethylene (HDPE) yang telah di las secara khusus untuk membentuk serangkaian sel-sel individual (mirip dengan sarang lebah). Ada beberapa kedalaman sel yang tersedia, dari 100 mm hingga 200 mm dan tersedia pula dalam jenis yang berlubang (perforated) atau tanpa lubang (non-perforated).

Earthmate Geocell dapat digunakan sebagai material perkuatan lapisan dasar / pondasi dimana material timbunan setempat tidak cocok untuk diperkuat dengan geotekstil atau metode lainnya. Hal ini paling sering terjadi pada kondisi lahan yang berpasir. Earthmate Geocell dapat menahan pasir halus dalam sel-sel individual, sehingga dapat meningkatkan kapasitas dukungtimbunan pasir tersebut. Earthmate Geocell yang telah terisi bahkan dapat membentuk semacam "perkerasan lentur" dengan menjaga sel-sel individual tetap utuh dan tetap memungkinkan fleksibilitas di bagian permukaan. Earthmate Geocell bahkan dapat digunakan untuk membuat beberapa model dinding penahan tanah yang cukup curam.

Product Spesification

Please insert this form to download the puroduct spesification