GSRW - GEOFORCE SEGMENTAL RETAINING WALL

GEOFORCE SEGMENTAL RETAINING WALL

Pada era globalisasi sekarang ini, banyak sekali infrastruktur yang harus dibangun untuk mengimbangi kemajuan ekonomi dan pertambahan penduduk. Salah satunya adalah pembangunan jalan baru dan jalan bertingkat (fly over), pembangunan fly over sering sekali kita jumpai di kota besar khususnya di kota Jakarta, hal ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan pada daerah persimpangan. Konstruksi fly over sendiri harus didesain sedemikian rupa sehingga menambah keindahan kota. Salah satunya adalah konstruksi dinding penahan tanah pada oprit fly over.

PT. Geoforce Indonesia, perusahan baru yang berkembang pesat dengan bisnis utama pelayanan jasa konstruksi khususnya dibidang soil improvement, memberikan suatu alternative bagi perkembangan konstruksi di Indonesia yaitu dengan mengembangkan konstruksi dinding penahan tanah, dengan nama Geoforce Segmental Retaining Wall atau disingkat GSRW. Konstruksi ini bukanlah hal yang baru, namun PT. Geoforce Indonesia berusaha untuk mengkombinasikan antara aspek Engineering, Economic dan Art dalam desainnya.

Geoforce Segmental Retaining Wall (GSRW)
adalah paduan antara Engineering, Economic, dan Art. Selain kokoh secara engineering, harga yang kompetitif dibandingkan dengan produk segmental sejenis, GSRW juga memberikan nilai seni yang tinggi. Sehingga sangat cocok dibangun di tengah atau di luar kota karena konstruksinya bisa menambah keindahan kota. Selain itu kami menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam aplikasinya.

Product Spesification

Please insert this form to download the puroduct spesification