GeoMat - ENVIROMATE GEOMAT

ENVIROMATE GEOMAT

Enviromate Geomat adalah material teknik sipil jenis baru yang telah banyak digunakan dalam konsercasi air, proteksi erosi, perlindungan lereng, dan memperluas green area sehingga dapat memperbaiki kondisi lingkungan. Material ini dapat menjaga dan menahan benih tanaman serta tanah yang telah dimasukkan kedalamnya.

Enviromate Geomat ini dirancang untuk menstabilkan permukaan tanah pada awal pembentukan lereng dan juga membantu vegetasi tumbuh dan berkembang. Setelah vegetasi mulai tumbuh, material ini akan menjadi perkuatan jangka panjang yang kokoh bagi sistem perakaran vegetasi tersebut. Lereng rumput yang diperkuat menggunakan Enviromate Geomat telah terbukti memiliki ketahanan erosi tinggi yang mampu menahan gerusan air permukaan dengan kecepatan hingga lebih dari 4 m/detik.

Keunggulan
- mencegah perusakan permukaan lereng oleh cuaca sebelum tumbuhnya benih vegetasi.
- setelah vegetasi tumbuh dan berkmbang, material ini dapat menggantikan beton, batu, shotcrete dalam fungsinya sebagai proteksi erosi pada lereng.
- dapat mengurangi biaya konstruksi hingga 7 kali lebih rendah jika dibandingkan dengan lereng beton.
- material ini tahan terhadap bahan kimia, tidak menimbulkan dampak polusi bagi lingkungan, dan material ini pun telah diberi proteksi tambahan sehingga tahan terhadap sinar UV.

Product Spesification

Please insert this form to download the puroduct spesification